Minggu, 20 Januari 2013

This Is My Life :)

Ini adalah hidup Saya :) Nama gue Rizka kepanjangannya Rizka Mustikawati. Sekarang gue kelas 9 tepatnya kelas 9E di sekolah SMPN 18 TSM. 

Di  blog ini gue mau nyeritain semua tentang gue gak semuanya juga sih hehe:) pengalaman curhatan dan apapun itu :)

pertama gue terlahir hari sabtu tepatnya tanggal 27 juni 1998. masa masa kecil gue lumayan bahagia :) pertama masuk Taman kanak kanak kalo ga salah umur 4-5thn di Miftahul Qiroat, tapi gue kurang bersosialisasi jadi sukanya main sendirian. Pas gue udah masuk sd di Sdn galunggung 5 gue ngedapetin banyak temen yang baik selama 6 tahun gue blajar disana banyak banget pengalaman yang gak munggkin dilupakan bersama sahabat sahabat gue tentunya :)

Sebenarnya pas gue udah beranjak kelas 6sd Gue gamu kehilangan sahabat sahabat gue karna mau masuk smp, pingin nya kita bisa berkumpul dan sekelas lagi:) tapi kita berbeda beda pendapat untuk masuk smp dan kita pisah deh tapi gue ga bakal ngelupain kalian ko :') :*,

tadinya gue daftar ke smp 3 tapi gak keterima akhirnya gue ke smp 18 tapi gue bersyukur ko dan gue tau kegagalan adalah sebuah keberhasilan yang tertunda :D karna berkat itu gue bisa ngedapetin temen sahabat yang pada baik

Pas pertama masuk smp gue di ospek dulu , meski harus di iket sampe 18 iketan di rambut tapi gue seneng setelah seminggu ospek berakhir senin nya pun mulai masuk Harusnya gue masuk kelas C tapi gue ngerasa kurang nyaman dengan teman di klas C jadinya pindah ke kelas 7E

Di kelas 7E gue ketemu lagi dengan sahabat di sd jimmy dan imam. lalu gue juga ketemu dengan teman baik lainnya ajeng , selvy , dll

kelas 7 pun berlalu kini kelas 8 pas kelas 8 gue bikin sahabat namanya 4Angel yaitu ajeng, selvy, riska , dan gue. tapi semenjak itu diantara kita terjadi konflik dan akhirnya kita pun bubar :(.

Gue gak mau mengulang kejadian itu di kelas 9 gue pun punya sahabat baru yang super duper baik . Gue sebangku dengan meli orng nya sedikit pemalu. lalu ita nama aslinya rosita dia orangnya frontal abis, trismalasari biasa di panggil enci orng nya baik banget agak pendiam lagi , lalu risa suka di panggil ica orang nya pacaran mulu pusing gua dan satu lagi yaitu ajeng lumayan baik orangnya Dan mereka kini adalah sahabat terbaikku yang setia dengerin curhatan gue, gue seneng punya sahabat kaya mereka :*

udah dulu ya cerita tentang gue.

See you again in the next story (з´⌣`ε)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010  Rizka Mustikawati  | Design : Noyod.Com