Selasa, 22 Januari 2013

Love? What is Love? ~(‘,’~)

Kadang gue bingung cinta itu apasih? gue gak ngerti gue belum ngerasain apa yang dinamakan cinta

tapi gue tau setelah pengalaman yang gue alami seperti kasih sayang mereka :')

yaitu yang pertama orang tua gue .meskipun papah gue selalu nyeramahin gue tapi gue gak pernah bosen ngedengerinnya nyuruh gue solat,ngaji,blajar,makan dan segala macem karna gue tau papah gue sayang sama gue

trus mamah gue kalo gue ngelakuin kesalahan pasti diomelin tapi  gue cuma diam dan dan ngedengerin karna ga tau kalo mamah gue pingin yang terbaik buat gue

abang gue sama adik gue juga pasi sayang sama gue :')

Selain mereka keluarga gue masih ada lagi yaitu sahabat gue yang setia banget slalu ada disamping gue buat dengerin curhatan gue

Tapi gue bingung memang cinta itu harus sama pasangan sendiri? enggakan? karna gue punya mereka yang selalu ada buat gue dan gue juga tau selalu ada ALLAH yang nemani gue!  I love god :*

Gue cinta kalian semua menjadi keluarga dan sahabat yang trbaik di kehidupan gue :*


Thank you very much ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010  Rizka Mustikawati  | Design : Noyod.Com